Sunday 25 September 2016

CARA MENDAPATKAN DIAMOND “BIGO LIVE” SECARA GRATIS


Bigo merupakan aplikasi yang baru-baru ini menjadi sangat fenomenal dikalangan muda-mudi pengguna Android dan Ios diseluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Bigo Live sendiri adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyiarkan atau menonton aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke pengguna Bigo Live lainnya. Untuk melihatnya anda cukup buka aplikasinya dan pilih salah satu dari penyiar yang ingin kamu lihat.
Pertanyaan bagi pengguna aplikasi ini adalah apakah benar kita bisa mendapatkan uang melalui Bigo Live? Jawabannya adalah YA TENTU SAJA. Salah satu keistimewaan Bigo ini yaitu kita dapat menghasilkan uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live, semakin banyak orang yang datang ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon). Semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul, yang pada akhirnya nanti Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000. Lumayan besar bukan? Apalagi bagi para mahasiswa ini adalah cara yang terbilang cukup mudah untuk bisa menghasilkan uang dengan nominal yang fantastis.


Cara Mendapatkan Diamond di Bigo Live Gratis

Untuk mendapatkan diamond di aplikasi bigo live anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara menjadi penyiar dan mengharapkan dapat gift gratis dari penonton dan dengan membeli dengan sejumlah uang real.
Mau Diamond Gratis tanpa harus capek-capek nunggu gift dari penonton ? ikuti langkah-langkah berikut ini dengan benar :
1. Download dan Install aplikasi Whaff Rewards di Google Play Store, jika sudah terinstall, buka aplikasi Whaff lalu klik “login” atau “masuk” di pojok kanan atas.
2. Login dengan akun Facebook anda dan klik Ok
3. Setelah itu massukan Kode Rahasia AZ67965 untuk mendapatan saldo gratis sejumlah$0.30 seperti gambar berikut lalu OK.
Untuk mendapatkan lebih banyak saldo dollar anda harus menginstall dan memainkan game/aplikasi yang ada dalam premium pick maupun other pick.
Semakin banyak anda mendownload aplikasi/game di dalamnya maka akan semakin banyak juga dollar yang anda bisa dapatkan untuk mendapatkan diamond bigo live gratis . Anda akan mendapatkan saldo antara $0.20-$0.50 setiap aplikasi yang anda install dan mainkan.
Cara Mencairkan Dollar Whaff
Kumpulkan minimal $12 saldo pada aplikasi Whaff anda maka akan bisa ditukarkan dengan Google Play Gif Card gratis.
1.     Pertama buka Aplikasi Whaff Rewards lalu geser kekiri pada layar utama lalu pilih menu “Payout“ atau “Pembayaran
2.     Lalu pilih Google Play Gift Card/Google (US) sebagai metode penukaran dollar, pengambilan minimal $10 dollar.
3.     Klik Requets/Permintaan lalu OKE.
Tunggu sekitar 1 jam atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Untuk memeriksanya bisa ke menu Reward History -> Check Gift Codes.
Setelah mendapatkan Redeem Code Google Play Gift Card ikuti langkah-langkah berikut ini :
·        Buka aplikasi Google Play Store
·        Pilih Menu Redeem
·        Masukkan Kode Redeem yang sudah anda dapatkan tadi , klik Confirm
·        Jika kodenya benar maka akan masuk sejumlah saldo di akun Google Play Store anda.
·        Buka Aplikasi Bigo Live, masuk ke menu Profile dan pilih diamond yang ingin anda beli
·        Maka kamu akan masuk kedalam menu income, kemudia klik Exchange Diamond
·        kamu bisa memilih nominal diamond yang akan ditukarkan beans yang kamu punya.
1.      3 diamond = 10 beans
2.     30 diamond = 100 beans
3.     300 diamond = 1000 beans
4.     900 diamond = 3000 beans
5.     3000 diamond = 10000 beans.

Fungsi dari aplikasi whaff adalah untuk mengumpulkan uang atau mendapatkan uang secara gratis, untuk membeli diamond di bigo live tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Oh ya! Selain untuk bigo uang dari whaff juga bisa ditukarkan untuk membeli aplikasi berbayar di store, atau bahkan membeli game dari steam. Jadi lumayan menguntungkan bukan? Selamat mencoba!



SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: