Sunday 19 August 2018

Contoh Diary atau Buku Harian Pribadi Terbaru 2017

Buku Harian Pribadi - Bagi sahabat yang ingin membuat buku harian yang sifatnya pribadi atau untuk diri sendiri tentunya seringkali kita ragu atau bingung akan menuliskan apa atau harus dimulai dengan apa kita menuliskannya. mulai sekarang jangan ragu lagi karena di bawah ini ada sejumlah contoh contoh buku harian pribadi yang layak anda coba untuk membantu anda dalam cara menulis buku harian pribadi.

 Contoh Buku Harian Pribadi Terbaru

Contoh Buku Harian Pribadi


Senin, 04 April 2018
Dear dairy, hari ini aku merasa sangat sedih sekali, sedih sebab ternyata orang yang kucintai dengan diam diam akhirnya mempunyai pacar. Hrai ini aku sangat amat sedih dan hancur ketika aku mendengar kabar dari temanku bahwa dia akhirnya memiliki seorang pacar. Dalam hati aku merasa sangat hancur, mengapa selama ini aku tidak berani mengungkapkan perasaanku terhadapnya. Aku takut di tolak karena bagaimanapun aku ini hanyalah ulat dari sekian banyak kupu kupu yang cantik yang mengaguminya. Aku hanyalah gadis cupu dan miskin yang berbeda dengannya yang populer dan anak orang berada. Mungkin ini memang sudah menjadi takdir dan menjadi pelajaran bagiku. Namun aku selalu  percaya bila aku adalah jodohnya maka tuhan juga mempunyai memiliki seribu satu cara untuk menyatukan kami.........

Kamis, 14  April 2016
Hari berlalu begitu saja dan aku masih dalam keadaan yang sedih. Namun di balik itu semua setibanya di sekolah aku sangat senang. Kenapa aku tiba-tiba merasa sangat senang? Ya, karena ini adalah pengumuman dari pusat bahwa seluruh siswa SMA yang ada di indonesia lulus 100%. Akhirnya berkat kerja keras, doa, semangat serta pengorbanan ku selama ini tidak sia sia. Awalnya aku juga sempat merasa gugup dan takut bila tidak lulus mengingat saat UN berlangsung aku juga sempat kesulitan menjawab soal soal utamanya pelajaran matematika dan fisika. Dan jujur saja saat mengetahui bahwa aku lulus aku sangat senang sekali dan sekejap rasa sakit hati yang kualami hilang dengan sendirinya.

Jumat, 15 April 2016
Ternyata rasa senang ku tidak hanya berhenti sehari saja, sebab setelah putus 5 bulan dengan pacar lamaku hari ini aku di Tembak seorang cowok dan akhirnya aku punya pacar yang baru. Memang pada awalnya aku tidak mau berpacaran dan ingin fokus ke sekolah, namun karena aku melihat keseriusannya pada saat menembakku, akhirnya aku luluh juga dan seketika menerima cintanya.

Jumat, 23 April 2016
Ternyata cinta itu hanyalah ilusi yang ada di dunia yang fana ini. Salah satunya aku yang menjadi korbannya. Aku sudah di hancurkan oleh yang namanya cinta, sehancur hancurnya sampai aku benar benar muak. Apa sih salahku sampai aku di permainkan oleh yang namanya cinta? apa aku tidak pantas untuk di cintai? rasanya sangatlah sakit pada saat tahu bahwa orang yang selama ini mengatakan cinta padaku berbohong .

Sabtu, 25 April 2016
Hari ini entah mengapa sahabat terdekatku seperti mengabaikanku dan seolah dia seperti menjauhiku. Aku tidak tahu mengapa? yang jelas aku tahu dia tengah marah padaku gara gara kejadian tempo hari. Aku jadi merasa bersalah padanya sebab sudah menyakitinya, sepertinya aku harus meminta maaf padanya. Akan tetapi bagaimana bila dia tidak mau memaafkanku? ya sudah, yang penting sekarang ini aku minta maaf. Mau di maafkan atau tidak itu urusan belakangan.

Minggu, 26 April 2016
Untukmu kekasihku yang sampai saat ini menjadi raja di hatiku :

Malam ini aku sangat merindukanmu. Merindukan kamu yang selalu menjadi raja di hatiku. Merindukan kamu yang sampai sekarang entah di mana, aku merindukan kamu yang pernah berjanji akan kembali padaku. Aku benar-benar merindukanmu. Siang malam aku menderita karena memendam rasa rindu ini. Dan sampai kapan aku harus duduk di sini untuk menunggu kamu? Semoga di sana engkau baik baik saja, bisa tersenyum dan tidak sedih. Aku di sini selalu mendoakan yang terbaik untukmu.
itulah beberapa contoh pembuatan buku harian pribadi yang dapat anda jadikan sebagai gambaran untuk anda dalam menuliskan buku harian yang sifatnya untuk diri sendiri, semoga dapat membantu anda dalam menulis tentang hal hal yang terjadi dalam keseharian anda.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: