Saturday 19 August 2017

Puisi Ibu Karena Aku Ingin Pulang Karya Maylinda Tri W

Karena Aku Ingin Pulang

Oleh : Maylinda Tri W. Paguyangan, Brebes.

Pada jalan pulang tergelar
Kapas-kapas tipis
Mengembun di depan mataku
Kapas-kapas tipis
Membatas sorot lampu

Sedari malam Aku ingin pulang
Kembali pada pelukan Ibu

Setengah jalan pulang tersembunyi
Sinar-sinar fajar
Hilang Ia membisu
Sinar-sinar fajar
Tak ingin jumpai ku

Tapi sedari malam Aku ingin pulang
Kembali pada dekapan Ibu.
Puisi Ibu Karena Aku Ingin Pulang Karya Maylinda Tri W
Puisi Ibu Karena Aku Ingin Pulang Karya Maylinda Tri W


Sepanjang jalan pulang
Bergetar Aku
Di hari tanpa fajar
Di hari pandang sebatas

Karena sedari malam Aku ingin pulang
Kembali pada pangkuan Ibu.

Instagaram: @maylinda28

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: