Sunday 21 October 2018

Puisi Romantis Islami Terbaru dan Terbaik

Puisi Romantis Islami Terbaru dan Terbaik - Mencintai seseorang tanpa mencintai pencipta cinta itu sendiri sama saja tiada artinya, karena cinta yang baik adalah cinta yang selalu menghubungkan kepada Allah. Begitulah cara yang baik dalam mencintai sesuatu atau seseorang.

Untuk menjalin tali kasih yang baik pun kita harus selalu meniatkan hubungan itu untuk keridhaan-Nya, dengan adanya niat dan tujuan yang baik maka akan baik pula hubungan tersebut. Bagi sahabat yang sedang jatuh cinta, ada baiknya beri seseorang yang sedang dicintai dengan sebuah puisi romantis islami, dengan harapan hubungan perasaan itu sendiri bisa di lindungi dan dijaga kebersamaannya.

Oleh karenyanya, pada kesempatan kali ini ada salah satu contoh puisi romantis islami yang bisa sahabat baca di bawah ini. Langsung saja sahabat bisa baca contoh puisi romantis islami berikut ini. Selamat membaca.

Puisi Romantis Islami

Kutitipkan hatiku kepada Allah
Kutitipkan hatiku kepada Allah
Agar Ia selalu merawatnya
dengan kasih dan sayang yang penuh rasa cinta
Ayun langkahku..
Hendaknya selalu menerjemahkan
Cinta yang bijak
Pikiran dan perkataanku
Semoga tidak pernah kosong dari keagungan-Mu

puisi romantis islami


Kutitipkan hati ini selalu..
Hanya kepada Allah
Agar perjalanan cinta ini
Selalu dibimbing dan dilindungi
Oleh-Nya sang pencipta cinta..

Semoga selalu ada pesona yang
Selalu terpancar
Meski hati menyelam dalam
Agar kuraih nikmat surgawi

Maka..
Pancaran pesona yang selalu terpancar itu..
Aku akan setia datang, menjelang memasuki kesucian
Sampai diri melayang
Sampai kutempuh
Perjalanan cinta paling suci.



Semoga puisi romantis islami Terbaru dan Terbaik diatas dapat menjadi puisi romantis terbaik yang pernah sahabat baca, tentunya dengan keindahan kata-kata untuk Allah maka akan semakin indah puisi romantis islami tersebut.

Dan semoga puisi romantis islami diatas bermanfaat bagi sahabat yang sedang mencari puisi romantis islami, pastinya dengan puisi romantis islami hubungan dan cinta tulus sahabat kepada orang-orang yang sahabat cintai akan lebih romantis dan harmonis dalam perjalanannya.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan salam romantis dari satu bahasa.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: