Tuesday 31 October 2017

Puisi Romantis Lucu Jenaka Paling Romantis dan Humoris

Puisi Romantis Lucu - Membuat puisi romantis yang cukup humoris sangatlah sulit bagi orang yang tak terbiasa dengan hal-hal humor atau lucu, untuk membuat puisi lucu sekaligus romantis dibutuhkan inspirasi yang setidaknya mencakup hal-hal romantis yang nantinya disambung atau diakhiri dengan hal-hal lucu yang bisa membuat pembaca tertawa.

Romantis dan lucu, itulah tema puisi yang akan saya tuliskan pada kesempatan ini. Bagi sahabat yang suka hal-hal romantis dan romantis, kali ini bisa membaca puisi romantis lucu yang akan saya tuliskan di bawah ini. Selamat membaca..


Puisi Romantis Lucu Jenaka Paling Romantis dan Humoris
Puisi Romantis Lucu Jenaka Paling Romantis dan Humoris

Puisi Romantis Lucu Paling Romantis

Lihat, Dengar dan...


Lihat mataku...
Kau akan temukan utuhnya cinta untukmu disana
Maka jangan pernah menatapnya selagi kau benci aku

Dengar lidahku...
Ada ribuan pujaan untukmu di sana
Maka jangan coba memahaminya selagi kau hina aku

Bongkar kepalaku...
Pasti kau lihat otaku yang terselip lembar-lembar fotomu di sana
Maka jangan lagi berfose selfie selagi kau hadapi aku

Belah dadaku...
Kau akan dapati hatiku dengan jutaan pahatan namamu di sana
Maka jangan kau menyentuhnya selagi kau ingin merusakku

Selami hatiku...
Banyak butiran mutiara rindu untukmu di sana
Maka jangan coba menceburkannya jika ingin menenggelamkanku

Tapi.. Jangan buka dompetku...
Karena tidak ada apa-apa di sana
Hanya ada lembar kemat, besel, gaman, jiman dan lainnya


Maestro


Untuk menggambarkan indahmu
Ku panggil Da Vinci
Dan ah.. Aku kecewa
Dia hanya bisa melukis monalisa

Untuk melagukan pesonamu
Ku undang Rhoma, Dewa19, Iwan Fals dkk.
Tetapi aku malah tertawa..
Bisa apa mereka..!

Untuk menghibur sedihmu
Kudatangkan srimulat, sirkus, sulap
Tetapi aku putus asa
Karena mereka hanya menghibur diri sendiri

Maka.. Marilah kita merenung
Kau jelita.. Untuk meyakinkannya
Aku titipkan sebuah puisi Gibran
Yang isi selengkapnya adalah..

Untuk mencintaimu aku tak butuh siapapun
Cukup hatiku..
Tapi untuk membencimu
Aku perlu banyak tentara lengkap
Dengan tank dan artilerinya


Bagaimana sobat puisi romantis lucu paling lucu di atas? Jika lucu maka tertawa lah-tertawa lah hehe.. Semoga dapat menghibur sahabat dan kekasih anda ya. Jika puisi romantis ini lucu maka silahkan sobat share dan like kepada sahabat-sahabat untuk menghibur mereka. Dan jangan lupa juga bahwa kamu juga dapat mengirimkan karya puisi jenaka yang romantis juga lho kepada kami untuk selanjutnya akan kami postingkan karyamu pada update an terbaru puisi kami, silahkan bagi yang ingin mengirimkannya bisa langsung menuju kolom kirim puisi kami.

Akhirnya selesai sudah saya menuliskan puisi romantis lucu ini, semoga bermanfaat dan menghibur sahabat satu bahasa. Salam satu bahasa dan tertawa lah-tertawa lah :D

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: