Wednesday 10 October 2018

Ruth Sahanaya - Keliru

Dilubuk hatiku tersimpan
Ada rasa bimbang
Yang enggan kuceritakan
Ternyata baru kusadari
Sirnanya hatimu
Yang engkau simpan untuknya

(Chorus I)
Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu
Namun ku keliru
Telah membunuh
Cinta dia dan dirimu oh

Oh Tuhan maafkan diriku
Tlah melangkah lugu
Memberi bimbang dihatinya
Ku tahu engkau tlah berdua
Tak mungkin kurasa
Melepas kasih antara kita

(Chorus II)
Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu
Namun ku keliru
Telah membunuh
Cinta dia dan dirimu

(Chorus III)
Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu

Ingin ku akhiri
Yang tlah terjadi
Dan dengan membawamu kembali

Engkaupun keliru
Menilai arti cinta kita
yang kau kira selamanya

Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu
Namun ku keliru
Telah membunuh
Cinta dia dan dirimu oh

Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu
Namun ku keliru
Telah membunuh
Cinta dia dan dirimu



SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: