Saturday 14 October 2017

Tips Move on buat para Laki


Yo, yo, yo! Kali ini gua akan berbagi tips move on buat elu cowok-cowok yang masih gagal move on. Kalian para cewek pasti mikir, cowok emang butuh tips buat move on? Cowok kangalaunya cuma bentar! Hello ladies kita para cowok juga manusia loh, kita punya perasaan, punya kenangan, dan kita juga bisa nangis loh (termasuk gua :””””). Jadi buat elu para ladies yang sempat mikir mantannya udah move on jangan sedih dan kesal dulu, kalau lu mau balikan kesempatannya masih besar kok (kode hehe), bahkan kalau elu yang mutusin sekalipun.
Banyak faktor sebenarnya yang membuat cowok susah banget buat move on dari mantannya, yaaa gak terkecuali faktor MUKA, hahaha FAKTA LOH! Kadangkala yang membuat cowok susah move on adalah karena tidak bisa menemukan pengganti dari mantannya yang mungkin khilaf pernah jadian ama dia (ups! Keceplosan), selain faktor MUKA, faktor lain juga ada loh. Yok check this out:
1. Elu gak punya temen
Hello! Lu gak punya temen bray? Makanya jangan belagu taik (oke kita skip yang ini), maksud gua adalah gak jarang cowok itu jadi freak kalau udah punya pacar, ada yang ngejauhi temen-temennya karena faktor mungkin si cewe gak suka, atau karena si cewek cemburu karena temen elo cewek semua (banci ya?) , oke gua serius! Banyak cowok yang rela berkorban ini dan itu buat ceweknya, bahkan waktunya dengan teman-temannya yang sebenernya dia butuhin banget, emang lu cewek mau cowok lu gak punya temen? Kalau cowok lu mati emang lu mau ngangkat mayatnya sendiri? Please deh. Nah kadangkala atau mungkin faktor ini adalah salah satu yang membuat elu susah move on, gara-gara gak punya temen, pikiran lo jadi ngebayangin **kep mulu (maksud gua mantan, hayo lu ngeres kan? Dasar parno, eh porno), solusinya adalah lu balik lagi ke dunia lu yang dulu sebelum punya pacar, lu mulai lagi sosialisasi dengan temen-temen lo, emang susah sih, tapi lo harus bisa, dan mau, biar otak lo gak mikirin mantan mulu karena sibuk berkegiatan dengan teman.
2. Lu masih stalking mantan
Ya iyalah lu gak bisa move on, wong kerjaan lu tiap hari buka IG, bukak Fb, lalu masuk ke kolom shearch dan ketik nama mantan, please deh, kalau elu kayak begitu terus lu gak bakal bisa move on bray! Kalau lu bener ngelakuin yang kayak begini caranya gampang. Lu hapus IG, Fb, yang di hp lu, atau sekalian lu block alamat fb dan ig di browser biar gak bisa stalking lagi. Jangan mau begok deh. Lu cape-cape stalking, belum lagi ntar lu liat hal yang gak lo suka, mungkin dia udah punya cowok baru (cieee cemburu ni yee) makanya kalau elu mau move on, kurangi intensitas bermain dengan sosial media, karena lu gak tahu bakal liat mantan lu di feed yang beredar, kecuali elu udah block dia. Jadi gampang toh?! HAPUS!
3. Muka lu jelek, lu gak menarik, dan lu garing banget
Kalau elu dalam kategori yang ini, gua gak mau kasih komentar apapun. Soalnya ini masalah takdir bray. Mungkin lu nanya tahu gua jelek, gak menarik, dan garing darimana? Coba lu tanya ama teman cewek lu, pendapat dia tentang elu, dari mulai muka, style, dan karakter, kalau dia bilang kayak no tiga, mungkin elu perlu curhat sama TUHAN. Semoga elu selalu diberi ketabahan, dan kesabaran. Amin.
4. Gua gagal pada tiga hal sebelumnya, gimana dong?
Kalau lu emang gak suka punya banyak temen, masih seneng stalking mantan, dan udah dasarnya jelek, gua jadi bingung harus kasih saran apaan buat elu elu semua. Mungkin lu harus belajar berkarya, ungkapin kegundahan hati lu dengan tulisan, atau dengan game (kayak gua, eeh! Tapi gua gak jelek, dan gua punya banyak temen kok!), pokoknya buat diri lu sibuk dengan banyak kegiatan. Dan berusaha cari pengganti buat hari lu, emang susah sih, tapi kalau lu sedikiti berusaha bisa kok.
Oke, mungkin itu beberapa tips buat cowok yang susah move on dari mantan, sukur-sukur tulisan gua bisa membantu, kalau kagak, mungkin emang nasib lu yang kurang baik. Oh ya, soal kenapa gua bikin judul “Tips Move on buat para cowok” padahal ini bisa buat cewek. Kenapa bang? Kenapa? Please deh, gak usah drama gitu bacanya.
1. Karena gua cowok
2. Gua mikir cewek move on itu lebih gampang daripada cowok loh. Kenapa? Karena cewek itu ibarat ikan, dan cowok ibarat kucing, sampai jadi tulang sekalipun kucing masih suka. Lu tahu artinya apa, kayak apapun lu, mulai dari tampang, atau materi, yang namanya cewek itu harus diperjuangkan, jadilah para cowok yang bakal ngejar-ngejar, dengan arti walaupun cewe putus dari cowoknya tapi cewek biasanya langsung ada yang deketin apalagi status SINGLE di pamerin. Cieeee kucing ngiler ya, dasar kucing!
3. Tips buat cewek udah terlalu banyak, sesekali cowok juga dingertiinlah, kita kan juga punya perasaan. :’(
Baiklah mungkin itu aja dari gua, kalau tulisan gua membantu elu buat move on, sekali lagi gua sangat bersyukur, kalau enggak... yaudah, berarti lu harus cari tips lain. Tapi yang paling jitu adalah, lu belajar IKHLAS, dan terima kenyataan, mungkin emang dia bukan jodoh elu. Kalau lu IKHLAS gua yakin, hati lu bakal tenang, dan siap menerima kode-kode kecil disekitar. Jangan cuma diem sendiri ya, kapan bisa move on kalau elu masih sendiri, cewek tu di perjuangin, naik Damri aja perjuangan ampe pada berdiri, masak cewek enggak. Oh ya, gua juga belum move on (kode nih, kode, iya buat elu). Bye

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: