Saturday 14 October 2017

Kirim Puisi Online SATUBAHASA.COM

Kirim Puisi Online - Bagi sahabat yang hobby menulis puisi atau karya tulis lainnya dan masih bingung bagaimana menyalurkan bakat-bakat tersebut, ayo! kirim karya sahabat sekarang juga. Jangan hanya di simpan dan di biarkan usang puisi-puisi yang sudah sahabat tulis.

SatuBahasa.com siap memberi ruang dan wadah untuk sahabat-sahabat yang mempunyai bakat menulis. Tulisan yang sahabat kirim sangatlah berarti dan akan kami posting sesuai dengan judul dan nama penulis. Bukan hanya itu saja, satubahasa juga memilih karya karya terbaik setiap bulannya dan bagi pengirim dengan karya terbaik pilihan kami maka akan kami hubungi via email karena kami juga sering memberikan giveaways secara gratis berupa buku bacaan dari kami.

Berikut adalah syarat-syarat yang harus sahabat perhatikan sebelum menulis dan mengirim :
  • Gunakanlah bahasa yang baik dan benar dalam menulis (kata tidak boleh disingkat).
  • Perhatikan besar dan kecil huruf pada awalan kalimat atau bait.
  • Dilarang menggunakan kata-kata yang mengandung unsur pornografi, SARA dan kekerasan.
  • Hak cipta sendiri, tidak diperbolehkan mengambil dari karya orang lain, buku atau pun internet.
  • Usahakan untuk membuat puisi yang panjang atau minimal 100 kata atau lebih.
  • Pastikan puisi sobat belum pernah dipostingkan di media sosial ataupun internet.
  • Teliti kembali tulisan yang sudah sahabat tulis sebelum mengirimkannya.
  • Isi formulir yang sudah tersedia dengan lengkap dan benar.
kirim puisi online

Karya tulis yang sahabat kirim akan kami publikasikan sesuai dengan nama sahabat, e-mail sahabat tidak akan kami publikasikan demi keamanaan dan kenyamanan sahabat.
Puisi yang memenuhi syarat di atas akan segera kami postingkan dan bagi yang tidak memenuhi syarat dan peraturan kami mohon maaf tidak bisa kami muat dalam postingan. Dan untuk publikasi bagi karya yang sudah kami seleksi dan layak kami publikasikan mohon bersabar dalam pemostingan karya anda pada web kami.

Ayo! Tunjukan karya sahabat agar bisa dibaca oleh orang banyak, sahabat juga bisa mempersembahkan puisi sahabat untuk orang yang sahabat cintai.

Jika sahabat merasa kesulitan dalam pengiriman atau ingin bertanya lebih lanjut tentang pengiriman puisi, silahkan saja bisa menghubungi atau Add fans page kami yang sudah tersedia. Selamat Berkarya salam Satu Bahasa.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: