Monday 16 October 2017

Puisi Cinta Islami Untuk Sang Kekasih Hati atau Pacar

Puisi Cinta Islami - Sudah menjadi hal yang semestinya bagi setiap umat Islam agar selalu taat pada Allah SWT, mengungkapkan rasa syukur dan cinta pada sang pencipta ataupun rasa cinta pada sesama mahluk-Nya adalah suatu bentuk hubungan untuk memperdekat pada sang Illahi.

Biasanya para sahabat pecinta bahasa mengungkapkannya lewat puisi cinta islami untuk mencurahkan segenap rasa cinta dan syukur yang telah diberikan oleh Allah SWT. Berikut adalah beberapa puisi cinta islami yang berhasil kami rangkum untuk sahabat pecinta bahasa, selamat membaca..

Puisi Cinta Islami

Dekatkan Aku

Aku tak lupa,
Hanya saja aku lelah..
Bukannya aku tak bersyukur,

Hanya saja aku ingin memiliki jiwa sang Adam..
Aaahh... Pak Jokowi benar..
Hidup itu kerja dan cinta..

Yaa Allah.. Tuhan semesta alam..
Ampunilah aku jika aku tak mensyukuri nikmat-Mu menjadi kaum Hawa..
Ampuni aku yang selalu mebohongi perasaanku sendiri..
Ampuni aku yang tidak bisa berkata jujur..
Ampuni aku jika aku menyakiti hati seseorang..

Kabulkanlah doaku..
Dekatkan aku dengan ilmu-Mu.
Dekatkan aku dengan seseorang yang berilmu..
Dekatkan aku dengan seseorang yang bekerja keras..
Dekatkan aku dengan seseorang yang menjaga shalatnya..
Dekatkan aku dengan seseorang yang pemberani.
Dekatkan aku dengan seseorang yang selalu mengajak dalam kebaikan.
Amiiin..


puisi cinta islami

Seraut Wajah

Dari seraut wajah tersimpan beban berat Alfiyah..
irama salafi yang cukup tenang
dapatkah seraut wajah nan indah artikan makna,
sedangkan gundah dan resah tertuju pada sebuah wesel yang belum diterima
mungkinkah sang irama yang membuat "bainal urip wal mati" menjadi tinggal nama
tanpa makna hanya karena dompet belum terisi

Aku Telah Lupa
Astagfirullah..
aku telah salah menilai hidup dengan gundah resah
Astagfirullah..
Aku telah lupa menyembah karena terlalu sering mengikuti iblis yang muntah
Astagfirullah..
nadiku penuh darah sedangkan aku lupa untuk bersyukur akan sebuah fitrah
wahai engkau pincipta segala..
Ampuni hamba yang selalu lupa akan segala kewajibanku terhadap-Mu  ya Rabb..



Semoga kumpulan puisi cinta islami diatas dapat menginspirasi para sahabat dalam menulis puisi-puisi cinta yang islami lainnya serta dapat menjadikan anda sebagai insan yang selalu dekat dengan-Nya. Dan bagi sobat yang pandai dalam menulis puisi dengan tema cinta islami silahkan saja karya karyanya ditampung pada web melalui form pengiriman puisi agar dapat dibaca oleh sahabat online lainnya. Terima kasih

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: