Wednesday 13 December 2017

Kumpulan Puisi Bahasa Inggris

Buat teman yang cari puisi bahasa inggris terbaru, contoh bahasa inggris sudah menyiapkan banyak contoh puisi bahasa inggris tentang bermacam hal. Mulai dari puisi bahasa inggris tentang cinta, puisi bahasa inggris tentang ayah dan Ibu, hingga puisi bahasa inggris tentang persahabatan.

Tugas Sekolah Puisi Bahasa Inggris
dpbbm,instagram https://khalilrhymes.blogspot.com/2017/12/15-puisi-bahasa-inggris-dan-artinya.html

Apa sih yang terbayang di benak teman semua bila menemukan materi puisi bahasa inggris? Senang atau sedih? Namanya juga puisi bahasa inggris, sudah pasti menggunakan bahasa inggris, dan bahasa tingkat tinggi, yang kadang harus digali maknanya. Tapi itulah keindahan puisi bahasa inggris. Tetap semangat, berikut puisi bahasa inggris dari COBI untuk teman latihan. Baca juga 5 Narrative Text Pendek, Artinya, Dan Pesan Moral.

15 Puisi Bahasa Inggris Dan Artinya

  1. Puisi Bahasa Inggris Perpisahan

How could I say
by Reena
How could I say this,
To make it simple,
How could I say this,
Not to make you cry,
How could I say this,
Without saying goodbye,
Cause you are the one,
Who always make me smile.
Artinya
Bagaimana aku bisa mengatakan
oleh Reena
Bagaimana aku bisa mengatakan ini,
Untuk membuatnya sederhana,
Bagaimana aku bisa mengatakan ini,
Tanpa membuat mu menangis,
Bagaimana aku bisa mengatakan ini,
Tanpa mengucap selamat tinggal,
Karena kau adalah satu
Yang selalu membuat akutersenyum.
  1. Puisi Bahasa Inggris Pendek Romantis

If i could be anything
If i could be anything in this whole wide world,
I’d be your tear drop.
Born in your eyes, live on your cheeks
and die on your lips
Artinya
Jika aku bisa apa pun
Jika aku bisa menjadi apa pun di seluruh dunia yang luas ini,
Aku akan tetesan tangismu.
Lahir dari mata mu, mengalir di pipi mu
dan berakhir di bibir mu
  1. Puisi Bahasa Inggris

I want you
by Megan
I hate standing in the rain alone.
I hate spending a sunny day all alone.
I hate it when it snows and I am alone.
I hate wasting my time on some things.
Some things that don’t waste time.
So you waste your time on me.
And I will waste my time on you.
Terjemahannya
aku mau kamu
by Megan
Aku benci berdiri di tengah hujan sendirian
Aku benci menghabiskan hari yang cerah sendirian.
Aku benci ketika salju turun dan aku sendirian.
Aku benci membuang-buang waktu begitu saja.
Beberapa hal yang tidak membuang-buang waktu.
Jadi habiskan waktu mu untukku.
Dan aku akan menghabiskan waktu ku untukmu.
  1. Puisi Bahasa Inggris Cinta Romantis Perpisahan

I Wish You Knew
I wish you knew the way I felt
Everytime I looked at you,
I wish you knew my heart would melt
When I thought of me and you,
I wish you knew the pain you caused
When you chose to love someone new,
I was about to tell you but I paused
When I tried to say, “I LOVE YOU”…
Artinya
Aku Berharap Kau Tahu
Aku ingin kau tahu yang ku merasa
Setiap kali Aku melihat mu,
Aku ingin kau tahu hati ku akan mencair
Ketika aku memikirkan tentang kau dan Aku,
Aku ingin kau tahu rasa sakit kau sebabkan
Ketika kau memilih untuk mencintai seseorang baru,
Aku hendak memberitahu mu, tetapi aku berhenti
Ketika aku mencoba untuk mengatakan, “I LOVE YOU” …
  1. Puisi Bahasa Inggris Untuk Ibu Tersayang

My Mother
by  Anonymous
My Mother, my friend so dear
throughout my life you’re always near.
A tender smile to guide my way
You’re the sunshine to light my day.
Artinya
Ibuku
oleh Anonymous
Ibu ku, teman saya tersayang
sepanjang hidup saya kau selalu dekat.
Senyum lembut untuk memandu jalan
Kau adalah sinar matahari yang menerangi hari ku.
  1. Puisi Bahasa Inggris Ibu Pendek

Mom and Me
By Anonymous
Best friends forever mom and me
picking flowers and climbing trees.
a shoulder to cry on, secrets to share
Warm hearts and hands that really care.
Artinya
Ibu Dan Aku
oleh Anonymous
teman terbaik selamanya ibu dan diriku
memetik bunga dan memanjat pohon.
bahu untuk menangis, rahasia untuk berbagi
hati yang hangat dan tangan yang benar-benar peduli.
  1. Puisi Bahasa Inggris Ibu Ku

My Mom
By Anonymous
My mom is very special,
My mom is very kind,
My mom always tells me I’m special,
She’s always on my mind.
My mom watches me grow,
My mom watches me cry,
Of course she’ll always know,
My mom will always hug and kiss,
My mom will always care.
My days she will never miss,
Coz I’m her little teddy bear.
My mom is very special,
My mom is very kind,
My mom always tells me I’m special,
She’s always on my mind.
Artinya
Ibu ku
oleh Anonymous
Ibuku sangat istimewa,
Ibuku sangat baik,
Ibuku selalu mengatakan padaku aku istimewa,
Dia selalu di pikiran ku.
Ibuku melihatku saat aku tumbuh,
Ibuku menjagaku saat aku menangis,
Tentu saja dia akan selalu tahu,
Ibuku akan selalu memeluk dan mencium,
Ibuku akan selalu peduli.
hari-hariku dia tidak akan lupa
karena aku boneka beruang kecilnya .
Ibuku sangat istimewa,
Ibuku sangat baik,
Ibuku selalu mengatakan padaku aku istimewa,
Dia selalu di pikiran ku.
  1. Puisi Bahasa Inggris Untuk Ayah

I’m Happy You’re My Dad
By Joanna Fuchs
I feel safe when you are with me;
You show me fun things to do;
You make my life much better;
The best father I know is you.
I’m happy you’re my Dad
And so I want to say
I love you, Dad, and wish you
A Happy Father’s Day!
Artinya
Aku bahagia Kau Ayah ku
Oleh Joanna Fuchs
Aku merasa aman ketika kau bersamaku;
Kau menunjukkanku hal yang menyenangkan untuk dilakukan;
Kau membuat hidup ku jauh lebih baik;
Ayah terbaik yang ku tahu adalah engkau.

Aku bahagia kau adalah ayah ku
jadi aku ingin mengatakan
Aku mencintaimu, Ayah, dan mengucapkan padamu
Selamat Hari Ayah!
  1. Puisi Bahasa Inggris Tentang Ayah

A Father
A father is a source of strength,
A teacher and a guide,
The one his family looks up to
With loving trust and pride…
A father is a helper
With a willing hand to lend,
A partner, an adviser,
And the finest kind of friend.
Artinya
Seorang ayah
Seorang ayah adalah sumber kekuatan,
Seorang guru dan panduan,
Yang oleh keluarganya dilihat
Dengan kepercayaan penuh kasih dan kebanggaan …
Seorang ayah adalah penolong
Dengan tangan yang bersedia membantu,
Seorang penasihat,
Dan juga teman terbaik
  1. Puisi Bahasa Inggris Untuk Ayah Pendek

FATHER
“F” aithful.
“A” lways there.
“T” rustworthy.
“H” onoring.
“E” ver-loving.
“R” ighteous.
“S” upportive.
  1. Puisi Bahasa Inggris Untuk Guru

I’m happy that you’re my teacher
I enjoy each lesson you teach.
As my role model you inspire me
To dream and to work and to reach.
Artinya
Aku senang bahwa kau guruku
Aku menikmati setiap pelajaran yang kau ajarkan.
Sebagai contoh kau menginspirasi ku
Untuk bermimpi dan bekerja dan untuk mencapainya.

  1. Puisi Bahasa Inggris Tentang Guru

I always love your class;
Your teaching helps me see,
That to have a happy life,
Learning is the key.
I’m grateful for your wisdom
For the teacher that you are;
You’re a very good person,
And as a teacher, you’re a star!
Artinya
Aku selalu suka kelas mu
pengajaran mu membantu ku melihat,
Bahwa untuk memiliki kehidupan yang bahagia,
Belajar adalah kuncinya.
Aku bersyukur atas kebijaksanaan mu
Untuk guru sepertimu;

Engkau orang yang sangat baik,
Dan sebagai seorang guru, engkau seperti bintang!

  1. Puisi Bahasa Inggris Untuk Guru

Thank you, favorite teacher
For acting like a friend,
And taking time to show me,
Lessons hard to comprehend.
Thank you for your caring
And lots of other stuff;
For all the things you gave me,
I can’t thank you enough.
The most admired teacher
Would be caring, kind and smart.
She’d always have her students’
Best interests in her heart.
She’d help us love to learn.
Her lessons would be clear.
She’d motivate with praise,
And always be sincere.
************
A teacher is like Winter,
While it’s snowing hard outside,
Keeping students comfortable,
As a warm and helpful guide.
Teacher, you do all these things,
With a pleasant attitude;
You’re a teacher for all seasons,
And you have my gratitude!
************
When God created teachers,
He gave us special friends
To help us understand His world
And truly comprehend
The beauty and the wonder
Of everything we see,
And become a better person
With each discovery.
************
Thank you teacher for helping us.
To learn what we need to know.
We’ll all remember you.
No matter where we go.
Thank you, teacher, for being.
So nice and kind and good.
We like you so much, teacher.
We’d stay here if we could!
************
I’m happy you’re my teacher.
Thanks for all you do.
You make learning easy.
Your lessons are fun, too!
************
Thank you special teacher.
For helping me to know.
The things I need to learn.
To live my life and grow.
I feel good with you because.
Your teaching makes me see.
If I work at it, I can do it.
Thanks for showing me!
************
I look forward to your class.
When I come to school.
You’re an awesome teacher.
I think you’re very cool.
You’re smart and fair and friendly.
You’re helping all of us.
And if I got to grade you.
From me you’d get A+!
************
I’m happy that you’re my teacher.
I enjoy each lesson you teach.
As my role model you inspire me.
To dream and to work and to reach.
You help me fulfill my potential.
I’m thankful for all that you’ve done.
I admire you each day, and I just want to say.
As a teacher, you’re number one!
  1. Puisi Bahasa Inggris Persahabatan

The Best of Friends
By: Š Jill Wolf
The best of friends,
Can change a frown,
Into a smile,
when you feel down.
The best of friends,
Will understand,
Your little trials,
And lend a hand.
The best of friends,
Will always share,
Your secret dreams,
Because they care.
The best of friends,
Worth more than gold,
Give all the love,
A heart can hold.
Artinya
The Best of Friends
Oleh: Š Jill Wolf
Sahabat terbaik,
Dapat mengubah cemberut,
menjadi Tersenyum,
ketika kau merasa sedih,
tema terbaik,
Akan mengerti,
hambatan kecil yang kau alami
Dan mengulurkan tangan.
Teman terbaik,
Akan selalu berbagi,
mimpi rahasia mu,
Karena mereka peduli.
Teman terbaik,
Lebih berharga dari emas,
Berikan semua cinta,
yang hati bisa berikan.
  1. Puisi Bahasa Inggris Sahabat

Friendships come and Friendships go
Friendships come and Friendships go
Like wave upon the sand
Like day and night
Like birds in flight
Like snowflakes when they land
But you and I are something else
Our friendship’s here to stay
Like weeds and rocks and dirty socks
It never goes away!
Terjemahannya
Persahabatan datang dan persahabatan pergi
Persahabatan datang dan persahabatan pergi
Seperti gelombang di atas pasir
Seperti siang dan malam
Seperti burung dalam penerbangan
Seperti kepingan salju ketika mereka jatuh
Tapi kau dan aku adalah sesuatu yang lain
persahabatan kita tetap di sini
Seperti gulma dan batu dan kaus kaki kotor
Ini tidak akan pernah hilang!

Puisi Bahasa Inggris Dan Artinya Panjang Pendek Lengkap

Itu tadi puisi bahasa inggris dari COBI. Baca juga 5 Contoh Descriptive Text Tentang Benda Kesayangan Singkat. Sekian, semoga puisi bahasa inggris dan artinya di atas membantu.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: