Tuesday 19 December 2017

Mendapatkan Dolar Dengan Membuka Lockscreen Ponsel

Apa itu Whaff Rewards? Dan Bagaimana cara kerjanya?
Baiklah, di artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai aplikasi Whaff Rewards, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa mengumpulkan Dolar. Hal tersebut bisa diperoleh dengan mendownload aplikasi yang disediakan oleh Whaff Rewards, menjalankan aplikasi sesuai petunjuk yang diminta, serta bermain game seperti yang direkomendasikan oleh Whaff Rewardssendiri. Dengan Whaff Rewards kita bisa mendowonload aplikasi sembari mengumpulkan sedikit Dolar, jadi aplikasi yang kita download tidak sekedar menghabiskan kuota tentunya. Untuk bisa mengumpulkan banyak tentunya kita harus sering-sering beraktifitas di aplikasi ini, minimal dengan membuka Lockscreenponsel kita bisa mendapatkan sedikit dolar.
Selain dari mendownload aplikasi ataupun menjalankan aplikasi sesuai dengan rekomendasi Whaff Rewards kita juga bisa mendapatkan Dolar dengan menonton video yang telah disediakan oleh Whaff Rewards itu sendiri. Oh ya, bayaran yang kita dapatkan dari setiap aplikasi yang kita download, serta kita jalankan dari Whaff Rewards juga bervariasi, mulai dari $0,010-$0,200 untuk aplikasi yang sekedar download lalu jalankan hingga $0,800 untuk aplikasi-aplikasi tertentu. Nah! Gimana sih caranya? Oke kita akan langsung ke langkah-langkahnya.
Apa saja yang diperlukan untuk bisa menjalankan Whaff Rewards?
            Sampai saat ini Whaff Rewards hanya tersedia untuk smartphone dan tablet berbasis Android saja, Oh ya! Untuk yang pakai emulatur android di pc atau laptop juga bisa kok. Jadi beberapa hal yang diperlukan untuk bisa menjalankan Whaff Rewards adalah:
1.       Gadget Android (bisa juga dengan emulator android yang tersedia untuk Pc dan Laptop).
2.       Akun Facebook (untuk masuk ke akun Whaff).
3.       Koneksi Internet (jangan nyolong wifi ya!)
Bagaimana cara daftar Whaff dan LANGSUNG dapat Dolar pertama?
1.       Download dan Install aplikasi Whaff Rewards di google playstore kamu.
2.       Buka Whaff yang telah didownload sebelumnya.
3.       Kemudian pilih login/masuk.
4.       Pilih Ok, dan Ok lagi.
5.       Setelah registrasi berhasil, kamu akan lansung ke Whaff dengan earning/uang yang masih $0.
6.       Setelah muncul kotak Enter Invite Code, masukkan kode AZ67965 untuk memperoleh Dolar pertama kamu dengan nominal awal yang lumayan.
7.       Setelah kupon kode dimasukkan earning kamu akan menjadi $0,300

Bagaimana cara mencarikan Dolar Whaff ke Rekening Bank kita?
            Jika saldo Whaff kita sudah mencapai setidaknya $11, kita bisa baru bisa mencairkan uang tersebut, jadi ingat lagi! Jika ingin cepat mengumpulkan Dolar kalian, maka kalian harus mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, lalu dengan rutin menjalankan setiap rekomendasi yang ada di Aplikasi Whaff itu sendiri.
            Sedikit tambahan, untuk bisa mendapatkan uang dengan hanya membuka Lockscreen ponsel kita harus mendownload “Whaff Locker”, cara kerjanya juga gampang. Cukup dengan mengunci dan membuka layar ponsel kita lalu membuka artikel yang disediakan maka Dolar akan masuk akun Whaff kita, kedua aplikasi ini terhubung, jadi cukup mendaftar dengan satu akun saja. Cara mendaftarnya juga mudah. Sama seperti Whaff Rewards dan kalau muncul kolom Invite Code maka masukkan kode AZ67965 agar kita mendapatkan tambahan dolar. Kita tidak harus menginstal ke dua aplikasi tersebut, ingin pilih salahsatu juga tidak masalah.
            Kembali lagi bagaimana cara kita mencairkan Dolar dari Whaff? Oh ya! Selain memasukkan ke rekening bank kita, dolar Whaff juga bisa kita tukarkan dengan pulsa, giftcard atau voucher. Jadi sesuai kebutuhan kita . Untuk mencairkan Dolar ke rekening bank, kita harus punya dulu akun PayPal. Cara daftarnya hampir sama dengan registrasi akun-akun lain. Jadi saya rasa tidak begitu perlu saya jelaskan. Langkah-langkah penarikan dana Whaff adalah:
1.       Pilih menu Payout/Pembayaran.
2.       Pilih Paypal.
3.       Minimal untuk pencairan Paypal kita harus punya earning sebesar $11,5 jadi kalau kita punya lebih pilih saja sesuai dengan saldo Whaff yang ingin kita tukarkan.
4.       Masukkan alamat email akun PayPal kita lalu tekan permintaan.
5.       Uang yang kita tarik akan tercatat di menu pembayaran Whaff dan akan sampai ke akun PayPal dalam jangka waktu maksimal 3-4 hari kerja.
6.       Jika uang sudah berada di akun PayPal barulah kemudian kita bisa mencairkannya ke Rekening bank kita.

KUMPULKAN DOLARMU!

            Terakhir kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff Rewardsataupun Whaff Locker sesuai rekomendasi dari Whaff sendiri, memang uang kita dapatkan tidak akan langsung banyak, tapi sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Tidak ada cara instan untuk bisa mendapatkan uang. Jadi semakin banyak kita berusaha dan bekerja pundi-pundi uang akan mudah kita kumpulkan. Ayo pecahkan $12 pertama kamu! 

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: